Day-7 #17dayschallenge

Hari ini, tidak ada yang spesial kecuali badan saya yang tetap terasa segar. Bangun pagi dan beraktifitas seperti biasa, namun setelah berpikir dan mencoba “mengukur” kondisi badan saat ini, akhirnya saya putuskan untuk rest dan recovery dulu malam ini.


Tadi malam seusai kerja, saya pun menyempatkan untuk sedikit makan malam dengan lauk daging dan sedikit sayur untuk tetap memberikan nutrisi kepada otot saya yang sedang recover.


Sebenarnya kalau dipaksakan, saya sih kuat-kuat aja buat aktif malam tadi, sesederhana sesi gym pasti bisa, namun karena rasanya badan ini segar tapi sudah ada beberapa titik badan yang kasih sinyal untuk recover first, ya saya coba ikuti saja.


Ditambah lagi juga agar mood saya ngga suntuk dan kembali fresh lagi besok pagi kan.
Itu aja yang bisa saya tulis hari ini, semoga besok pagi saya akan merasa lebih energized !

Tinggalkan komentar

Situs yang Didukung WordPress.com.

Atas ↑