Minggu-minggu melambat dan melemah

Yaaa.. beberapa minggu ini koq rasanya menjadi minggu-minggu yang melambat buat saya ya. Sejak dari Bandung kemarin, saya memang tetap pergi ke gym namun lebih kepada latihan beban saja.

Yang pasti, race selanjutnya sudah menunggu yaitu UIHM (UI Half Marathon) dan saya mendaftar untuk jarak 10K, rencananya sih pengen racing dan beat PB yang kelihatannya masih sulit dilakukan dengan bentuk badan saya saat ini, hehehe

Anyway, masih ada waktu terutama untuk get in shape, sebenarnya sih ngga terlalu over juga… well, sudah over sih sepertinya, tapi masih ketolong lah karena overall saya masih aktif bergerak dan latihan beban untuk sedikit membentuk upper body saya.

Rencananya dalam sebulan ini saya akan mencoba lebih strict dalam latihan dan terutama intake saya, dan ini yang kadang kepeleset sedikit, jadi lah saya monster pemakan segala akhirnya. Gumpalan lemak di perut.. ok akan kita bereskan dengan diet dan fat burn pace, bangun otot badan lagi agar core muscle menguat, and I will good to go.

Bagaimana dengan anda ? Apakah anda juga mengalami minggu-minggu melemah seperti saya ? Ayo share ceritanya di kolom komentar yaaa..

Satu respons untuk “Minggu-minggu melambat dan melemah

Add yours

  1. Melemah lebih karena puasa sih. Btw nice blog gan! saya juga baru merintis blog lari di amatirun.wordpress.com mohon izin ya blognya saya jadikan contoh ketika ngepos. Bagus soalnya!

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs yang Didukung WordPress.com.

Atas ↑